Home » » Sergeevka, Taman Bermain Paling Menyeramkan di Dunia

Sergeevka, Taman Bermain Paling Menyeramkan di Dunia


Unik Pasti : Kalau patung badut terkesan lucu, tunggu sampai Anda melihat catnya mengelupas. Bersama wahana lainnya, patung badut ini terbengkalai di taman bermain Sergeevka, Kazakhstan. Dijamin, bulu kuduk Anda akan berdiri dibuatnya.



Tak ada yang menyangka kalau Sergeevka dulu adalah sebuah resor. Lanskap cokelat ditumbuhi pohon-pohon kering, kabut yang sering turun menambah suasana mistis. Di sinilah terdapat taman bermain yang terbengkalai begitu saja. Tak ada pengunjung, apalagi anak-anak yang bermain riang gembira.

Dilansir dari Planet Oddity, Jumat (5/7/2013), yang terasa hanya atmosfer kosong dan hampa. Di gerbang masuk berdiri patung laki-laki raksasa berbaju hijau. Semakin masuk ke taman bermain, semakin banyak patung warna-warni yang tampak kusam.

Ada patung badut bermuka kuning, mata berwarna merahnya memandang kosong. Dinding abu-abu dicat dengan berbagai gambar anak-anak, namun tampak mengerikan karena catnya mengelupas.

Patung monster hijau berkepala tiga menjaga sebuah tempat, yang dulu mungkin digunakan sebagai kolam. Ada juga kereta-keretaan yang dibiarkan membusuk begitu saja di atas potongan rel.
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS